img_title
Foto : Instagram

Amerika Serikat – Sempat berseteru panas, Hailey Bieber kini mengungkapkan bahwa dirinya kesal dengan narasi yang mengadu domba dirinya dengan Selena Gomez.

Istri dari Justin Bieber itu mengaku bahwa sebuah narasi bisa membuat kejadian justru dipelintir dan bisa membuat orang-orang jadi memiliki rasa benci. Seperti apa penuturannya? Intip di bawah ini.

Hayley Bieber Kecam Narasi Adu Domba dengan Selena Gomez

Selena Gomez, Hailey bieber

Melansir dari PageSix, Hailey Bieber mengungkapkan kekesalannya pada narasi yang membuat dirinya diadu domba dengan Selena Gomez.

“Saya tidak berpikir ini tentang saya, Hailey Bieber, dan Selena Gomez. Ini bukan tentang mengadu domba antara dua wanita dan perpecahan antara dua wanita,” kata Hailey Bieber di The Circuit with Emily Chang dikutip dari PageSix, Senin, 3 Juli 2023.

“Ini tentang kebencian yang keji dan menjijikkan yang bisa datang dari narasi yang dibuat-buat dan dipelintir serta diabadikan. Itu bisa sangat berbahaya. Saya tidak setuju dengan jenis perpecahan yang disebabkannya. Saya tidak suka seluruh gagasan tentang 'tim orang ini' dan 'tim orang itu', saya bukan tentang itu,” sambungnya.

Topik Terkait