img_title
Foto : Eightieskids.com

IntipSeleb – Komedian Hollywood Rowan Atkinson ternyata memiliki putri cantik yang baru beranjak dewasa. Lily Sastry Atkinson atau anak dari aktor Mr. Bean dan Sunetra Sastry ini kini berusia 25 tahun dan dikabarkan ingin mengikuti jejak sang ayah dalam berkarier.

Rowan Atkinson sangat menutupi kehidupan pribadinya sehingga sosok Lily pun jarang tersorot oleh publik. Padahal, sang putri memiliki bakat yang luar biasa dan sering dipuji oleh para kritikus film. Seperti apa? Yuk intip potret cantiknya!

Baca Juga: 7 Selebriti Koleksi Mobil Langka, Aktor Mr.Bean Senilai Rp186 Miliar

Lily Sastry secara resmi tidak ingin menggunakan nama belakang sang ayah lagi sejak perceraian kedua orang tuanya pada 2015 lalu. Dilansir IntipSeleb dari situs Who pada Kamis, 2 Juli 2020, Lily menghapus nama Atkinson karena ia sebal melihat ayahnya berkencan dengan gadis lebih muda tiga dekade. Nih potret bareng keluarga!

Sumber foto: dailymail.co.uk

Lily diketahui tertarik dalam bidang seni pertunjukkan dan ia mengasah kemampuannya sejak dini. Di tahun 2004 silam, dia terlihat bermain dalam film Tooth: Do You Believe in Fairies? dan sukses mendapatkan peran utama. Aksinya di film Natal itu mengundang komentar positif dari para kritikus film.

Topik Terkait