img_title
Foto : Berbagai sumber

Amerika Serikat – Film Insidious :The Red Door akan tayang segera di Indonesia. Film Insidious merupakan film kelima dari franchise film horor Insidious.

Sebelum menonton film Insidious: The Red Door, berikut IntipSeleb rangkum urutan film Insidious berdasarkan kronologinya. Yuk, intip satu per satu!

1. Insidious Chapter 3 (2015)

Insidious Chapter 3
Source: JustWatch

Berdasarkan kronologinya, film Insidious: Chapter 3 terjadi lebih awal. Insidious: Chapter 3 berfokus pada karakter bernama Quinn Brenner (Stefanie Scott), seorang remaja yang mencoba menghubungi ibunya yang sudah meninggal melalui sebuah medium.

Namun, ketika Quinn berusaha menjalin kontak dengan arwah ibunya, ia tanpa sengaja memanggil roh jahat yang menghantui rumahnya. Quinn mengalami serangkaian peristiwa mengerikan dan kejadian supernatural yang semakin memburuk. Alhasil, ia memutuskan untuk meminta bantuan dari Elise Rainier (Lin Shaye), seorang paranormal.

Elise setuju untuk membantu Quinn dan memasuki alam spiritual untuk melawan roh jahat yang mengancamnya. Dalam perjalanan ini, Elise menghadapi masa lalunya sendiri yang kelam dan kekuatan jahat yang berusaha menghancurkannya. Sementara itu, keluarga Quinn juga berjuang untuk melindunginya dari serangan roh jahat yang semakin kuat.

Topik Terkait