img_title
Foto : Instagram/thesummeriturnedpretty

Amerika Serikat – Setelah sukses serial perdana, platform streaming online yakni Prime Video akan segera menghadirkan musim kedua dari serial The Summer I Turned Pretty.

Usut punya usus, serial The Summer I Turned Pretty 2 ini akan tayang mulai 14 Juli 2023. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak!

Sinopsis Serial The Summer I Turned Pretty 2

The Summer I Turned Pretty 2

Dalam trailer resmi yang baru dikeluarkan, Kamu bisa melihat sekilas konflik yang timbul akibat cinta segitiga antara Belly (Lola Tung), Conrad (Christopher Briney), dan Jeremiah (Gavin Casalegno).

Belly (Lola Tung) biasanya selalu menantikan momen kapan ia bisa kembali ke Cousins Beach. Namun dengan pertengkaran antara Conrad (Christopher Briney) dan Jeremiah (Gavin Casalegno) yang memperebutkan hatinya, serta Susannah (Rachel Blanchard) yang harus kembali berjuang dengan penyakit kankernya, ia pun ragu musim panas kali ini bisa sama seperti yang sebelumnya.

Ketika seorang pengunjung tak terduga mengancam masa depan rumah kesayangan Susannah, Belly harus mengumpulkan dan menyatukan kawanannya, serta memutuskan di mana hatinya berada.

Topik Terkait