img_title
Foto : Berbagai sumber

Amerika Serikat – Inilah sinopsis film Insidious: The Red Door. Film Insidious The Red Door merupakan film kelima dari The Conjuring universe. Film horor supranatural ini akan melanjutkan kisah keluarga Lambert yang dihantui oleh teror menyeramkan dari makhluk astral.

Film Insidious: The Red Door mengambil latar 10 tahun setelah Insidious Chapter 2. Lantas, seperti apa sinopsisnya? Yuk scroll!

Sinopsis Film Insidious The Red Door

Insidious 5 rilis trailer

Film Insidious: The Red Door memperlihatkan keluarga Lambert yang berusaha menjalani kehidupan normal setelah kejadian mengerikan oleh monster menyeramkan yang menghantui keluarga mereka.

Sepuluh tahun setelah Josh Lambert (Patrick Wilson) dan Dalton Lambert (Ty Simpskins) ditutup mata batinnya. Mereka menjalani kehidupan tanpa rasa takut terhadap teror hantu mengerikan. Bahkan, Josh mengantarkan Dalton untuk berkuliah di sebuah universitas.

Tapi naas, mimpi Dalton untuk kuliah menjadi mimpi buruk. Sebab, Dalton dihantui oleh setan-setan dari masa lalunya yang tiba-tiba kembali. Tak hanya Dalton, Josh juga ikut dihantui.

Topik Terkait