img_title
Foto : Instagram/@angelinajolieofficial

IntipSeleb – Angelina Jolie mulai berani melangkah keluar rumah setelah beberapa bulan terkurung akibat pandemi virus corona (COVID-19). Aktris Mr. & Mrs. Smith ini mengajak putri bungsunya, Vivienne Marcheline Jolie-Pitt untuk ikut berbelanja di daerah Los Angeles.

Diketahui bahwa momen tersebut hadir setelah sang ayah, Brad Pitt yang sempat mengunjungi rumah mereka pada Selasa, 24 Juni 2020 kemarin. Ketika dilihat potret yang beredar, wajah Angelina terlihat berseri-seri dan semakin menawan. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Sambil Terburu-buru, Brad Pitt Kepergok Datangi Rumah Angelina Jolie

Angelina Jolie Belanja Bareng Anak

Thesun.co.uk
Foto : Thesun.co.uk

Angelina Jolie dan Vivienne terpotret sedang berbelanja di daerah Los Angeles sambil tetap mematuhi peraturan pemerintah untuk menghentikan penyebaran virus corona. Ibu dan anak itu baru lagi keluar rumah setelah hampir tiga bulan lamanya terkurung di rumah.

Tak hanya itu, aksi keluar rumah ini juga hanya berselang beberapa hari saja setelah Brad Pitt mengunjungi rumah mereka dengan motor klasiknya. Dengan melaju kencang, aktor 56 tahun itu dikabarkan menghabiskan waktu selama dua jam di rumah Angelina.

Topik Terkait