img_title
Foto : Page six

Amerika SerikatFourth of July atau Hari Kemerdekaan Amerika Serikat merupakan momen penting dalam kehidupan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Sebab, sejoli itu kencan pertama kali pada saat Indepence Day.

Bahkan, Pangeran Harry memberikan hadiah kepada Meghan Markle dalam rangka menghormati Hari Kemerdekaan Amerika Serikat. Lantas, seperti apa detail momen penting Fourth of July bagi Harry dan Meghan? Intip yuk!

Fourth of July Jadi Momen Kencan Pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle

meghan markle, pangeran harry
Source: People

Dalam memoar Spare, Pangeran Harry membagikan kisah kencan pertamanya dengan Meghan Markle. Setelah terpesona akan kecantikan Meghan, Harry meminta Violet (teman Meghan) untuk memperkenalkan mereka. Singkatnya, keduanya bertemu di London pada 4 Juli, tepat saat Hari Kemerdekaan Amerika Serikat.

"Dia masuk, mengenakan gaun biru yang cantik dengan garis-garis putih. Dia terlihat sangat cantik. Aku berdiri dan berkata: akku membawa hadiah. Sebuah kotak berwarna merah muda. Aku menyodorkannya ke depan. Dia mengguncangnya. Apa ini?" tulis Pangeran Harry di memoar Spare, dikutip dari People, 5 Juli 2023.

"Dia membuka kotak itu. Cupcakes. Cupcakes berwarna merah, putih dan biru, tepatnya. Untuk menghormati Hari Kemerdekaan. Aku mengatakan sesuatu tentang orang Inggris yang memiliki pandangan yang sangat berbeda tentang Hari Kemerdekaan dari orang Amerika Serikat, tetapi, oh, baiklah," lanjutnya.

Topik Terkait