img_title
Foto : Screenrant

Amerika Serikat – Film Mission Impossible Dead Reckoning Part One segera rilis. Film yang dibintangi Tom Cruise sebagai bintang utama ini memakan waktu syuting selama 4 tahun lamanya.

Meski begitu, Mission Impossible 7 ini tidak kalah menegangkan dari film-film pendahulunya. Langsung saya yuk, intip sinopsis film Mission Impossible Dead Reckoning Part One di bawah ini!

Sinopsis Film Mission Impossible Dead Reckoning Part One

fakta film mission impossible

Film Mission Impossible Dead Reckoning Part One menyoroti Ethan Hunt (Tom Cruise) dan tim IMF-nya dalam misi paling berbahaya di dunia. Mereka ditugaskan untuk melacak senjata baru yang menakutkan yang mengancam umat manusia sebelum senjata itu jatuh ke tangan yang salah.

Karena menjadi penentu nasib dunia yang dipertaruhkan, Ethan Hunt dan timnya mengerahkan sekuat tenaga untuk mensukseskan misi ini. Tapi, kekuatan gelap dari masa lalu Ethan semakin mendekat yang mengancam misi mematikan di seluruh dunia ini.

Dihadapkan dengan musuh yang misterius dan sangat kuat, Ethan Hunt dipaksa untuk mempertimbangkan bahwa tidak ada yang lebih penting daripada misinya, bahkan nyawa orang orang yang paling dia sayangi.

Topik Terkait