img_title
Foto : Berbagai sumber

Spanyol – Film Through My Window sudah dirilis Netflix sejak 4 Februari 2022 kemarin. Namun film yang menggambarkan kisah romansa remaja ini masih digemari hingga masuk daftar trending Netflix di Indonesia.

Through My Window menghadirkan kisah cinta yang berbeda. Jika biasanya remaja tak kunjung mendapat “match” di aplikasi kencan, tiba-tiba mereka bisa menemukan lelaki idaman hanya karena password Wi-Fi. Seperti apa jalan ceritanya? Yuk simak sampai habis!

Sinopsis Through My Window

Berdasarkan cerita wattpad dengan judul yang sama yang ditulis oleh Ariana Godoy, Through My Window bercerita tentang seorang gadis muda bernama Raquel yang jatuh cinta dengan tetangganya yang nakal dan misterius, Ares.

Aldes lahir dari keluarga kaya raya, yakni keluarga Hidalgo pemilik Alpha 3, perusahaan ternama di Spanyol. Ada tiga anak laki-laki dalam rumah tersebut yakni Artemis yang paling tua dan Apolo yang paling muda, serta Ares sebagai anak tengah.

Rumah keluarga Hidalgo bersebelahan persis sehingga Raquel bisa mengintip kegiatan mereka dari jendela kamarnya. Raquel telah mengawasi Ares dari jauh selama beberapa waktu. Dia tahu jadwal Ares latihan bola, juga kegiatan-kegiatan lain yang bersifat pribadi. Bahkan, password Wi-Fi Raquel terdapat nama Ares.

Topik Terkait