img_title
Foto : United Press

Amerika SerikatBritney Spears diduga terlibat insiden dengan pebasket Prancis Victor Wembanyama di Las Vegas pada Rabu, 5 Juli 2023 waktu setempat. Kabarnya, Britney mengaku dipukul oleh bodyguard Victor.

Atas kejadian ini, Polisi Las Vegas mendatangi tempat kejadian perkara. Lantas, apa penyebab pertikaian Britney Spears dan bodyguard Victor Wembanyama? Intip yuk!

Britney Spears Diduga Dipukul Bodyguard Atlet NBA Victor Wembanyama

britney spears
Source: TMZ

Mengutip BBC, Britney Spears mengaku dipukul dari belakang oleh seorang petugas keamanan yang melindungi pebasket Perancis Victor Wembanyama di Las Vegas pada hari Rabu, 5 Juli 2023 waktu setempat. Britney mengatakan insiden tersebut merupakan pengalaman traumatis dialami olehnya.

Atas kejadian itu, Polisi Las Vegas mengkonfirmasi telah dipanggil ke tempat kejadian di hotel Aria terkait investigasi pemukulan. Meski begitu, tidak ada penangkapan yang dilakukan.

Di sisi lain, Victor Wembanyama diduga mengaku tidak melihat apa yang terjadi dalam insiden yang diklaim Britney Spears. Namun, Victor merasa ada seseorang yang mendorongnya.

Topik Terkait