img_title
Foto : Berbagai sumber

Amerika SerikatTwitter mengancam akan menuntut Meta atas aplikasi Threads barunya. Elon Musk mengklaim, perusahaan milik Mark Zuckerberg mencontek ide dari Twitter sehingga melanggar hak kekayaan intelektual.

Atas ancaman gugatan Twitter, Meta yang mewakili Threads memberikan tanggapan. Apa tanggapannya? Intip yuk!

Ancaman Gugatan Terhadap Threads

Cara menggunakan threads Instagram

Dalam sebuah surat kepada CEO Mark Zuckerberg, yang pertama kali diterbitkan oleh outlet berita Semafor, seorang pengacara untuk Twitter mengatakan bahwa perusahaan tersebut memiliki keprihatinan serius kepada Meta Platforms (Meta) yang telah terlibat dalam penyalahgunaan rahasia dagang dan kekayaan intelektual Twitter secara sistematis, disengaja, dan melanggar hukum.

"Twitter bermaksud untuk menegakkan hak kekayaan intelektualnya secara ketat, dan menuntut Meta untuk segera mengambil langkah untuk berhenti menggunakan rahasia dagang Twitter atau informasi yang sangat rahasia lainnya," tulis Alex Spiro dalam surat tersebut, dikutip dari The Guardian, 7 Juli 2023.

Twitter mengklaim dalam penghentian dan penolakan bahwa Meta telah memburu lusinan mantan karyawannya pada tahun lalu. Beberapa di antaranya memiliki dan akses ke rahasia dagang Twitter dan informasi yang sangat rahasia lainnya.

Topik Terkait