img_title
Foto : Twitter.com

Spanyol – Penyanyi Hollywood Sam Smith memang kerap mendatangkan kontroversi dari penampilannya. Aksi panggung pelantun Stay With Me itu sering disangkut pautkan dengan satanic.

Terbaru, ia pun menuai banyak kritikan saat tampil di sebuah festival di Madrid, Spanyol. Seperti apa? Yuk intip informasi lengkapnya!

Penampilan Vulgar Disorot

Penampilan Sam Smith memang sangat jauh berubah dari awal kemunculannya di industri Hollywood. Sam Smith jadi lebih sering tampil dengan pakaian nyentrik dan gemulai. Bahkan, dalam aksi panggungnya baru-baru ini, penyanyi berusia 31 tahun itu dianggap melakukan aksi tak senonoh yakni simulai seks anal di atas panggung.

Sam Smith mensimulasikan seks anal saat tampil di konser yang dihadiri anak-anak di Madrid pada hari Jumat,” tulis akun @OliLondonTV, dikutip Senin, 10 Juli 2023.

Akun lain juga ikut mengunggah hal yang sama, saat Sam Smith tampil di festival MadCool di Madrid pada hari Jumat. Dalam momen yang dibagikan tampak memang Sam berdiri di hadapan seorang laki-laki yang merupakan penari latarnya dengan kondisi bokong Sam dan kelamin pria tersebut menempel. Lalu didukung juga oleh ekspresi keduanya yang sangat erotis.

Topik Terkait