img_title
Foto : Pinterest/Harper's BAZAAR

Amerika SerikatMeghan Markle dikabarkan berencana untuk ‘bercerai’ dari Pangeran Harry. Bercerai bukan dalam artian pernikahan yang berakhir, tetapi Meghan digadang-gadang ingin bersolo karier tanpa Harry.

Atas dugaan ingin solo karier tanpa Pangeran Harry, Meghan Markle ditaksir dapat menghasilkan jutaan dolar karena pekerjaannya sendiri. Benarkah? Intip ulasan selengkapnya ya!

Diduga Berniat ‘Ceraikan’ Pangeran Harry

Meghan markle, pangeran harry

Mengutip Mirror, Meghan Markle diduga akan ‘bercerai’ alias menjauh dari Pangeran Harry sebagai bagian dari langkah rencana karier solo. Kabarnya, Meghan ingin mengerjakan proyek-proyeknya sendiri tanpa adik dari Pangeran William itu.

Duchess of Sussex dikatakan mendapat dukungan penuh dan tak tergoyahkan dari Pangeran Harry saat ingin mengambil langkah solo karier. Langkah ini disebut-sebut akan membuat Meghan Markle membuahkan jutaan dolar untuk keluarganya.

Ide Meghan Markle untuk berkarier solo pertama kali tercertus setelah kehilangan kesepakatan dengan Spotify. Dalam langkah pertamanya menuju karier solo, Meghan baru-baru ini menandatangani kontrak dengan agensi bakat Hollywood, William Morris Endeavour. Agensi ternama ini telah mewakili bintang-bintang besar seperti Dwayne Johnson, Adele, dan petenis Serena Williams.

Topik Terkait