img_title
Foto : Instagram/angelinajolie

Amerika SerikatAngelina Jolie menyewa sebuah bangunan di NYC Bohemian yang pernah dimiliki oleh Andy Warhol dan Jean-Michel Basquiat untuk label fashionnya. Kabarnya, Jolie memiliki rencana untuk melestarikan arsitektur yang lebih tua dan klasik.

Hal ini dikarenakan Angelina Jolie meluncurkan merek fashion miliknya. Seperti apa selengkapnya? Intip yuk!

Angelina Jolie Sewa Sebuah Bangunan di NYC Bohemian

angelina jolie
Source: Art News

Mengutip Daily Mail, Angelina Jolie menyewa bangunan NYC Bohemian yang pernah dimiliki oleh Andy Warhol dan Jean-Michel Basquiat untuk label fesyen miliknya. Sebuah properti di Manhattan yang pernah dimiliki oleh Andy Warhol di mana Jean-Michel Basquiat tinggal, bekerja dan meninggal dunia telah diambil alih oleh mantan Brad Pitt.

Alasan Angelina Jolie menyewa ruangan sebesar 6 meter persegi dengan tiga lantai itu untuk usaha fashionnya, Atelier Jolie. Ruangan di kawasan 57 Great Jones Street, New York itu disewa dalam bentuk komersial jangka panjang selama delapan tahun.

Properti ini sebelumnya dipasarkan oleh Meridian Capital Group dengan harga $60.000 (sekitar Rp912 juta) per bulan selama minimal 10 tahun. Namun masih belum jelas apakah harga tersebut yang akan dibayarkan oleh Angelina Jolie.

Topik Terkait