img_title
Foto : IMDb

Amerika SerikatBrick Mansions merupakan film bergenre aksi yang telah rilis tahun 2014 silam. Film Brick Mansions merupakan karya terakhir dari Paul Walker sebelum meninggal dunia.

Brick Mansions mengisahkan tentang aksi polisi yang bekerja sama dengan mantan narapidana demi menggagalkan aksi pemberontakan. Penasaran? Intip sinopsis Brick Mansions di bawah ini.

Sinopsis Film Brick Mansions (2014)

Film Brick Mansions berlatarkan tempat Detrot yang merupakan wilayah berbahaya dan penuh dengan kejahatan. Saking tak terkendalinya, penegak hukum pun kewalahan untuk mengatasi kriminalitas di sana.

Di sisi lain, pejabat setempat membangun tembok setinggi 12 meter di sekitaran wilayah Detrout yang kemudian dikenal dengan nama Brick Mansions. Wilayah itu menjadi ‘zona larangan’ dan digunakan untuk memutus akses dengan daerah lain.

Polisi bernama Damien Collier (Paul Walker) setiap harinya harus selalu menyamar demi membasmi kriminalitas di Detroit. Di sisi lain, Lino Duppre (David Belle) seorang mantan narapidana menganggap bahwa Detroit tempat yang perlu diperjuangkan agar bisa terbentuk kehidupan yang lebih baik.

Topik Terkait