img_title
Foto : Youtube.com

Amerika Serikat – "Right Now (Na Na Na)" adalah lagu populer dari penyanyi Amerika bernama Akon. Lagu ini sebenarnya sudah dirilis sejak tahun 2008 silam. Lagu tersebut meraih sukses besar di seluruh dunia, mencapai posisi tinggi di berbagai tangga musik.

Kini, di platform TikTok lagunya kembali viral dan banyak digunakan sebagai sound TikTok. Terutama potongan liriknya ‘I can’t lie, (I miss you much)’. Seperti apa lirik lengkapnya? Yuk intip!

Makna Lagu Right Now (Na Na Na)

Right Now (Na Na Na)
Source: Youtube

"Lagu Right Now (Na Na Na)" oleh Akon memiliki makna tentang kerinduan dan keinginan untuk bersatu kembali dengan orang yang dicintai. Lirik-liriknya menggambarkan seseorang yang telah lama tidak melihat wajah pasangannya dan merindukannya secara mendalam. Mereka ingin memulai kembali hubungan mereka dan menghapus masa lalu yang menyakitkan.

Lagu ini mengungkapkan keinginan untuk mencium dan merasakan cinta yang diberikan oleh orang yang mereka cintai. Dengan kata lain, lagu ini menceritakan tentang keinginan kuat untuk bersatu kembali dengan orang yang telah lama tidak mereka temui dan menciptakan momen-momen indah bersama.

Lirik Lagu Right Now (Na Na Na) - Akon dan Terjemahan

Topik Terkait