img_title
Foto : Youtube.com/What About

Amerika Serikat – Pemeran Oppenheimer karya Christopher Nolan sama epiknya dengan premis filmnya. Film Oppenheimer, yang akan dirilis pada 19 Juli mendatang, adalah film biografi pertama Nolan dan berfokus pada orang yang berperan penting dalam pembuatan bom atom, J. Robert Oppenheimer.

Siapa saja mereka? Dilansir dari laman Screen Rant, yuk intip daftar pemain Oppenheimer berikut ini!

1. Cillian Murphy Sebagai J. Robert Oppenheimer

cillian Murphy
Source: Screen Rant

Cillian Murphy berperan sebagai J. Robert Oppenheimer dalam film Oppenheimer. Murphy adalah veteran film-film Nolan, jadi keterlibatannya dalam peran ini seharusnya tidak mengejutkan.

Aktor tersebut telah bekerja dengan Nolan di Inception, Dunkirk, dan muncul sebagai The Scarecrow di ketiga film Batman Nolan. Namun, ini adalah pertama kalinya Murphy memainkan peran utama dalam salah satu film Christopher Nolan, tetapi dia memainkan peran utama dalam banyak film dari 28 Days Later hingga Sunshine.

2. Emily Blunt Sebagai Katherine 'Kitty' Oppenheimer

emily
Source: Screen Rant

Aktris cantik Emily Blunt akan berperan sebagai Kitty Oppenheimer. Kitty adalah istri Robert Oppenheimer yang berjuang untuk mengatasi kecemasannya tentang pekerjaan dan perselingkuhannya.

Emily Blunt adalah pendatang baru dalam daftar aktor Nolan, tetapi tentu saja disambut baik. Resume film Blunt sebelumnya menawarkan daftar kredit akting yang mengesankan, termasuk A Quiet Place Part II, Edge of Tomorrow, dan Sicario.

3. Matt Damon Sebagai Leslie Groves

mat
Source: Screen Rant

Topik Terkait