img_title
Foto : Pinterest/Daily Mail

Amerika Serikat – Eks perusahaan Angelina Jolie bernama Nouvel mengajukan gugatan kepada Brad Pitt atas tuduhan mencuri atau menjarah kebun anggur Chateau Miraval. Meskipun, kebun anggur tersebut dimiliki Brad dan Angelina secara bersama.

Dalam dokumen yang diajukan, Nouvel menuduh Brad Pitt sengaja membuang-buang uang untuk kesombongan. Yuk, intip gugatan yang dilayangkan eks perusahaan Angelina Jolie kepada Brad!

Eks Perusahaan Angelina Jolie Tuduh Brad Pitt Menjarah Kebun Anggur Bersama

kebun anggur angelina jolie, brad pitt
Source: Financial Times

Nouvel, perusahaan yang sebelumnya dimiliki Angelina Jolie, melayangkan gugatan terhadap Brad Pitt. Nouvel menuduh Brad Pitt bertindak ‘seperti anak pemarah’ dan membuang-buang uang untuk ‘proyek kesombongan’ seperti membangun dan membangun kembali tangga sebanyak empat kali.

Pengacara Nouvel mengatakan dalam pengajuan hukum, Brad Pitt terlibat dalam kampanye balas dendam untuk mendominasi dan menjarah bisnis anggur yang dibangun dan dimilikinya bersama Angelina Jolie.

"Setelah membajak Chateau Miraval dan bisnis anggurnya yang sangat menguntungkan. Pitt menyia-nyiakan aset perusahaan, menghabiskan jutaan dolar untuk proyek-proyek kesombongan, termasuk lebih dari $1 juta untuk renovasi kolam renang, membangun dan membangun kembali tangga sebanyak empat kali, dan membelanjakan jutaan untuk merestorasi studio rekaman,” begitu dokumen gugatan Nouvel, dikutip dari Insider, 12 Juli 2023.

Topik Terkait