img_title
Foto : Berbagai sumber

Amerika Serikat – Seri kelima dari waralaba Insidious, Insidious The Red Door tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai Rabu, 12 Juli 2023. Film ini akan kembali menghadirkan kisah keluarga Lambert 10 tahun setelah dihantui sosok misterius.

Jika mengacu pada kronologi, sebelum menyaksikan The Red Door, kamu perlu menonton Insidious Chapter 2. Bagaimana ceritanya? Yuk intip sinopsisnya!

Sinopsis Insidious Chapter 2 (2013)

Insidious Chapter 2 mengisahkan keluarga Lambert yang masih terus berhadapan dengan kekuatan supranatural yang mengerikan. Film ini melanjutkan langsung dari peristiwa yang terjadi dalam film sebelumnya, Insidious.

Setelah melalui pengalaman mengerikan dengan dunia paranormal dan upaya mereka untuk menyelamatkan putra mereka, Dalton, keluarga Lambert mengira mereka akhirnya bebas dari kekuatan jahat yang mengancam mereka. Namun, mereka dengan cepat menyadari bahwa masalah mereka jauh dari selesai.

Dalam Insidious Chapter 2, penonton akan melihat bagaimana keluarga Lambert berusaha mengungkap misteri di balik teror yang mereka alami. Mereka menggali lebih dalam ke masa lalu yang kelam, mencoba untuk mengungkap hubungan yang tak terduga dengan dunia spiritual yang mencekam.

Topik Terkait