img_title
Foto : Chicago Film Scene

Amerika Serikat – "Rogue" adalah sebuah film aksi thriller yang dirilis pada tahun 2020. Disutradarai oleh M.J. Bassett, film ini menghadirkan cerita yang penuh aksi dan ketegangan dengan latar belakang keindahan alam Afrika.

"Rogue" menawarkan aksi yang intens dan adrenalina tinggi, dengan adegan-adegan tembak-menembak yang menegangkan. Yuk intip sinopsisnya!

Sinopsis Film Rogue

"Rogue" mengisahkan tentang sekelompok tentara bayaran yang dipimpin oleh O'Hara (Megan Fox), seorang mantan anggota pasukan khusus. Mereka diberi misi untuk menyelamatkan sekelompok sandera yang ditahan oleh kelompok teroris di Afrika. Kelompok tersebut terdiri dari Valerie (Jessica Sutton), Asilia (Sisanda Henna), dan beberapa orang lainnya yang menjadi korban penyanderaan.

Ketika tim O'Hara tiba di tempat tujuan, mereka menyadari bahwa tidak hanya teroris yang menjadi ancaman. Mereka harus berhadapan dengan sekelompok pemburu liar yang penuh kekejaman dan ganas. Para pemburu ini dipimpin oleh seorang pria bernama Collins (Philip Winchester) yang tidak segan-segan membunuh manusia untuk kepentingan sendiri.

Sementara berusaha untuk menyelamatkan sandera, O'Hara dan timnya terjebak dalam pertempuran hidup dan mati melawan pemburu-pemburu tersebut. Mereka harus menghadapi berbagai rintangan berbahaya dan melawan serangan yang terus-menerus. Dalam usaha mereka untuk bertahan hidup dan menyelesaikan misi, O'Hara dan timnya belajar untuk saling bergantung satu sama lain dan menggunakan semua keterampilan yang mereka miliki.

Topik Terkait