img_title
Foto : IMDb

Amerika SerikatEnd of a Gun adalah film aksi tahun 2016 yang disutradarai oleh Keoni Waxman. Film ini menampilkan aktor veteran Jean-Claude Van Damme dalam peran utama sebagai mantan agen DEA bernama Decker.

Dalam film ini, Decker terjerat dalam konflik berbahaya dengan kartel narkoba dan terlibat dalam pertempuran sengit untuk melindungi seorang wanita muda yang terjebak dalam jaringan kejahatan. Berikut adalah sinopsis dari film End of a Gun. Scroll ya Inselicious!

Sinopsis Film End of a Gun (2016)

End of a Gun
Source: IMDb

Cerita berawal ketika Decker (Steven Seagal), seorang mantan agen DEA (Drug Enforcement Administration) yang sekarang bekerja sebagai penjaga keamanan di sebuah pusat perbelanjaan, tanpa sengaja menyaksikan upaya pembunuhan di sebuah toko.

Dengan keberanian dan naluri melawan kejahatan yang masih terbakar dalam dirinya, Decker melibatkan dirinya dalam situasi tersebut dan menyelamatkan seorang wanita bernama Lisa dari serangan.

Lisa Durant (Jade Ewen) kemudian mengungkapkan bahwa dia telah mencuri uang dari sindikat narkoba yang dipimpin oleh pengedar obat terkenal bernama Grégory. Sekarang, Decker dan Lisa harus berjuang untuk bertahan hidup sambil berusaha menyingkirkan Grégory dan kru kejamnya yang berusaha mengambil kembali uang tersebut.

Topik Terkait