img_title
Foto : Instagram

Amerika SerikatZayn Malik akhirnya buka suara untuk pertama kalinya tentang pertengkarannya dengan Yolanda Hadid pada tahun 2021, yang menyebabkannya putus dari Gigi Hadid. Mantan anggota One Direction itu mengaku tahu narasi dan spekulasi jika Yolanda ditampar olehnya.

Kata Zayn, ia tidak mau mencari perhatian karena orang-orang yang terlibat tahu fakta yang sebenarnya terjadi. Lantas, seperti apa penuturannya? Intip yuk!

Klarifikasi Pertengkaran dengan Yolanda Hadid

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Dalam podcast Call Her Daddy, Zayn Malik melakukan wawancara pertamanya dalam enam tahun terakhir. Ia menyinggung pertengkarannya dengan Yolanda Hadid pada tahun 2021, meskipun Zayn tidak membahas rincian argumen yang bergejolak, yang juga melibatkan mantan pacarnya Gigi Hadid.

Meski tidak secara detail, Zayn Malik mengaku tahu tentang situasi yang terjadi dalam isu pertengkaran dengan Yolanda Hadid. Tapi, ia enggan menjelaskan secara detail apa yang akan terjadi. Kata Zayn, yang terpenting adalah ia dan orang-orang di sekitarnya tahu apa yang terjadi sebenarnya.

"Saya tahu apa situasinya, saya tahu apa yang terjadi, dan orang-orang yang terlibat juga tahu apa yang terjadi dan hanya itu yang benar-benar saya pedulikan,” kata Zayn Malik di podcast Call Her Daddy, dikutip IntipSeleb pada Kamis, 13 Juli 2023.

Topik Terkait