img_title
Foto : Berbagai sumber

Amerika SerikatThe Dark Knight adalah film superhero yang dirilis pada tahun 2008, disutradarai oleh Christopher Nolan. Film ini adalah sekuel dari Batman Begins dan merupakan bagian dari trilogi Batman karya Nolan.

Dengan aksi yang mendebarkan, cerita yang kompleks, dan penampilan ikonis Joker oleh Heath Ledger, The Dark Knight dianggap sebagai salah satu film pahlawan super terbaik sepanjang masa. Yuk, intip sinopsis film The Dark Knight!

Sinopsis Film The Dark Knight (2008)

The Dark Knight
Source: IMDb

Cerita film ini berlatar belakang di Gotham City, kota yang dilanda kejahatan. Bruce Wayne (diperankan oleh Christian Bale), yang juga merupakan Batman, berjuang untuk membersihkan kota dari kejahatan yang merajalela.

Ia bersekutu dengan Letnan James Gordon (diperankan oleh Gary Oldman) dan Jaksa Harvey Dent (diperankan oleh Aaron Eckhart) dalam upaya mereka melawan para penjahat.

Ketika kejahatan semakin memburuk, Gotham City dihadapkan pada ancaman baru dalam sosok Joker (diperankan oleh Heath Ledger). Joker adalah penjahat yang sadis dan tidak dapat ditebak, yang berusaha menciptakan kekacauan di kota tersebut.

Topik Terkait