img_title
Foto : Berbagai sumber

Amerika SerikatTom Holland mengejutkan penggemar dengan adegan seks gay di serial The Crowded Room. Aktor Spider Man itu melakukan adegan sesama jenis setelah adegan mabuk-mabukan di klub malam.

Akibat adegan seks gay di The Crowded Room, Tom Holland mendapatkan kritik sekaligus rasa kaget dari penggemar. Seperti apa detailnya? Intip yuk akting Tom Holland di The Crowded Room!

Adegan Seks Gay Tom Holland

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Serial The Crowded Room, AppleTV+, yang dibintangi Tom Holland mendapatkan ulasan yang tidak menyenangkan dari para kritikus, seperti dikutip oleh Yahoo. Pada episode terbaru, penampilan Tom cukup mengejutkan.

Berbeda drastis dari karakter Peter Parker, Tom Holland memerankan seorang pria bernama Danny Sullivan yang dituduh melakukan kejahatan keji dalam drama misteri psikologis. Kisah ini merupakan kejadian kriminal yang nyata.

Dalam episode terbaru, Danny Sullivan menjelajah bar gay di klub malam yang penuh singkat. Singkatnya, karakter Tom Holland melakukan hubungan seks dengan pria lain di kamar mandi di sebuah klub malam.

Topik Terkait