img_title
Foto : Instagram/paridukovic

InggrisPangeran Harry dikabarkan merasa khawatir terhadap kondisi finansialnya dengan Meghan Markle pasca perjanjian dengan Spotify senilai $20 juta atau Rp300 miliar sepakat dihentikan. Imbasnya, Harry dikatakan berusaha untuk menghubungi Pangeran William untuk berdamai.

Karena upaya Pangeran Harry untuk berdamai dengan Pangeran William, Meghan Markle diduga menunjukkan reaksi yang tak terbayangkan. Apa itu? Intip yuk artikelnya!

Upaya Pangeran Harry untuk Berdamai dengan Royal Family

Pinterest/E! News
Foto : Pinterest/E! News

Mengutip Mirror, Pangeran Harry dikabarkan telah menghubungi Pangeran William untuk berdamai. Aksi ini diambilnya setelah diklaim mengalami kesulitan finansial di rumah tangganya dengan Meghan Markle.

Narasumber menyatakan, Pangeran Harry panik melihat kondisi keuangannya dan Meghan Markle setelah kesepakatan dengan Spotify berakhir. Oleh karena itu, Harry meluapkan kekhawatirannya kepada Pangeran William seraya berupaya untuk berdamai.

Karena diduga kesulitan ekonomi, Pangeran Harry merasa ragu apakah keputusannya dan Meghan Markle untuk keluar dari Royal Family adalah keputusan yang benar. Bahkan, Harry dikatakan menyarankan agar kembali ke Inggris.

Topik Terkait