img_title
Foto : Berbagai sumber

Amerika Serikat – Inilah sinopsis film Barbie. Film Barbie merupakan salah satu film yang ditunggu-tunggu perilisannya. Setelah penantian panjang, film Barbie akan rilis di Indonesia pada 19 Juli 2023, sedangkan di dunia tayang pada 21 Juli 2023.

Seperti judulnya, film Barbie mengangkat kisah mainan boneka Barbie dalam menjelajah kehidupan nyata. Seperti apa sinopsis film Barbie? Yuk intip artikel selengkapnya!

Sinopsis Film Barbie (2023)

barbie
Source: Deadline

Film Barbie disutradarai oleh Greta Gerwig dari skenario yang ditulisnya bersama Noah Baumbach. Film Barbie terinspirasi dari boneka mode Barbie oleh Mattel. Ini merupakan film Barbie pertama setelah lebih dari 40 film animasi komputer direct-to-video dan televisi streaming.

Film Barbie mengisahkan Barbie (Margot Robbie) dan Ken (Ryan Gosling) yang bersenang-senang di dunia Barbie Land yang penuh warna dan tampak sempurna. Barbie memiliki segalanya di Barbie Land, mulai dari rumah megah, kendaraan mewah, hingga teman-teman yang menyenangkan.

Tapi, tiba-tiba Barbie dan Ken mendapatkan kesempatan untuk pergi ke dunia nyata. Berbekal rasa ingin tahu yang tinggi, Barbie dan Ken setuju untuk bermain di dunia nyata.

Topik Terkait