img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Johnny Depp mengaku telah memberikan ganja pada putrinya, Lily Rose Depp di usia 13 tahun. Hal inidilakukan agar Lily tidak terjerumus dalam mengonsumsi narkoba sembarangan.

Pengakuan Johnny diutarakan dalam persidangan kasus pencemaran nama baik terhadap Amber Heard yang digelar pada Selasa, 7 Juli 2020 di pengadilan tinggi London. Tak hanya itu, ia juga membeberkan alasan memperbolehkan Lily mengonsumsi barang tersebut. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Johnny Depp Ungkap Amber Heard Pernah Buang Kotoran Manusia di Ranjang

Awal Mula Lily Dikasih Narkoba


Sumber foto: goss.com

Dalam persidangan kasus pencemaran nama baik yang dilayangkan Johnny Depp pada surat kabar The Sun, dia mengatakan telah memberikan narkoba marijuana pada Lily Rose Depp. Namun, ia membantah telah mendorong Lily untuk mengonsumsinya dan mengatakan bahwa dia orangtua yang bertanggung jawab. Pengakuannya ini bermula ketika Johnny menyatakan memiliki kebiasaan mabuk namun menolak telah bertindak kasar pada mantan istrinya, Amber Heard.

Johnny mengatakan bahwa dia tidak ingin anaknya yang masih remaja menghisap ganja di tempat yang tidak terkendali. Pasalnya, di usia belasan tahun Lily telah bertemu dengan banyak orang yang menawarkan zat-zat yang berbahaya.

Topik Terkait