img_title
Foto : Instagram/gigihadid

Britania Raya – Kabar mengejutkan datang dari supermodel Hollywood, Gigi Hadid. Gigi ditangkap dan didakwa memiliki ganja serta perlengkapan obat-obatan setelah dia terbang ke Kepulauan Cayman dari Amerika Serikat minggu lalu.

Namun, Gigi Hadid berhasil bebas dengan jaminan. Seperti apa beritanya? Yuk intip sama-sama!

Gigi Hadid Ditangkap

Gigi

Dilansir dari laman TMZ, sebelumnya Gigi Hadid mendarat dengan jet pribadi di Bandara Internasional Owen Roberts pada 10 Juli 2023. Gigi bersama rekannya Leah Nicole McCarthy, melewati bea cukai dengan barang bawaannya.

Agen Bea Cukai & Kontrol Perbatasan memasukkan tasnya melalui pemindai dan menggeledahnya dengan tangan. Saat penggeledahan, ditemukan ganja dan alat makan yang digunakan untuk konsumsi ganja di dalam barang bawaan kedua penumpang. Jumlahnya relatif kecil dan tampaknya untuk konsumsi pribadi.

Kedua penumpang wanita tersebut, termasuk Gigi Hadid ditangkap atas dugaan Impor Ganja dan Impor Perkakas yang digunakan untuk konsumsi ganja. Mereka berdua dibawa ke Pusat Tahanan untuk diproses dan kemudian dibebaskan dengan jaminan sambil menunggu keputusan atas kasus tersebut oleh Kantor Direktur Kejaksaan.

Topik Terkait