img_title
Foto : Istimewa

Amerika Serikat – Film garapan Christopher Nolan bersama Universal Pictures, Oppenheimer telah tayang di bioskop Indonesia pada 19 Juli kemarin. Film ini menghadirkan fisikawan ternama yang juga merupakan penggagas dari The Manhattan Project.

Hadirnya Oppenheimer di bioskop menjadi film yang dinanti dalam melakukan terobosan penting dalam eksplorasi sinematik terhadap tokoh penting dalam sejarah World War II. Yuk intip ulasan tentang Oppenheimer berikut ini.

Film Oppenheimer Disajikan dengan Teknologi Terkini

Istimewa
Foto : Istimewa

Kehadiran film Oppenheimer di bioskop, akan mengungkap tentang sejarah penting dalam dunia. Pengalaman yang akan kamu rasakan akan semakin maksimal karena film ini menggunakan teknologi IMAX.

Teknologi ini akan memberikan pengalaman sinematik luar biasa bagi para penonton yang akan meningkatkan rasa kehadiran dan imersinya, sehingga menghantarkan mereka ke dalam dunia yang direpresentasikan dengan cara yang tidak dapat ditandingi oleh format film konvensional.

Ukuran layar yang lebih besar dan resolusi yang disempurnakan memberikan tingkat detail yang belum pernah terjadi sebelumnya, menghidupkan setiap adegan dengan kejernihan yang menakjubkan.

Topik Terkait