img_title
Foto : Harper's Bazaar

InggrisPangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan tengah bertengkar. Bahkan, mereka sepakat untuk berpisah untuk menyembuhkan pernikahan mereka.

Di tengah kabar kurang sedap itu, Meghan Markle digadang-gadang merasa kesal dengan Kate Middleton karena Pangeran Harry. Soal apa? Intip yuk artikelnya!

Diduga Bertengkar

Pinterest/Vanity Fair
Foto : Pinterest/Vanity Fair

Mengutip Sky News, Pangeran Harry dan Meghan Markle diisukan tengah bertengkar. Sebab, kesepakatan mereka dengan Spotify yang bernilai $20 juta atau sekitar Rp300 juta telah berakhir. Parahnya, kerja sama dengan Netflix digadang-gadang masih menggantung nasibnya.

Karena dugaan pertengkaran ini, Pangeran Harry dan Meghan Markle sepakat untuk berpisah. Bukan berpisah dalam hal pernikahan, Harry dan Meghan diklaim berpisah alias menjauh dari satu sama lain demi menghentikan pertengkaran mereka yang berlangsung berbulan-bulan.

Sumber menyatakan, Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan untuk berpisah sementara dengan harapan untuk membangun kembali ikatan mereka. Meghan dilaporkan tinggal di rumah mewah mereka di California, sementara Harry bertualang ke Afrika untuk menonton film dokumenter Netflix.

Topik Terkait