img_title
Foto : Berbagai sumber

Amerika Serikat – Setelah penantian panjang, film Barbie Live Action akhirnya tayang di berbagai bioskop seluruh negara. Sejumlah fakta menarik pun terkuak seiring penayangan film tersebut.

Salah satu detail yang mengejutkan penggemar adalah busana yang dikenakan Ken ternyata terinspirasi dari bintang KPop Jimin BTS. Seperti apa? Yuk simak sama-sama informasinya!

Tawarkan Hadiah Gitar

ryan
Source: GossipHerald

Menurut Ryan Gosling, yang berperan sebagai Ken di Greta Gerwig's Barbie, ada satu aturan utama yang tidak boleh dilanggar oleh Ken: jangan pernah meniru gaya Ken yang lain.

Aktor tersebut lantas menyebut nama Jimin BTS menjelang rilis film pada hari Rabu, 19 Juli kemarin dan mengakui bahwa dia secara tidak sengaja meniru salah satu pakaian ikonik bintang KPop itu dan menawarkan hadiah khusus sebagai ganti kecerobohan mode.

“Hai Jimin, ini Ryan Gosling di sini. Saya perhatikan bahwa pakaian "Permission to Dance" kamu sama dengan pakaian Ken saya di film Barbie yang akan datang. Saya harus memberikannya kepadamu – kamu memakainya terlebih dahulu. Kamu pasti memakainya dengan sangat baik dan ada kode Ken yang tak terucapkan bahwa jika kamu menggigit gaya Ken lain, kamu harus memberi mereka milikmu yang paling berharga,” katanya dalam video yang diposting ke halaman Twitter resmi Barbie, dilansir Jumat 21 Juli 2023.

Topik Terkait