img_title
Foto : IntipSeleb/Vinka

Korea Selatan Taeyeon SNSD baru saja menggelar konser di Tanah Air bertajuk ‘The Odd of Love’ pada 22 Juli 2023 kemarin yang diadakan oleh Dyandra Global Edutainment. Konser tersebut berhasil memuaskan dahaga dari SONE (nama fans SNSD) yang sudah lama menantikan momen ini.

Berakhir dengan meriah, member SNSD tersebut menutup konser dengan lagu hitsnya yakni ‘Spark’ dan ‘Ending Credit’ atas fans project dari Sone Indonesia. Yuk intip keseruannya.

Fans Project dari SONE Indonesia

IntipSeleb/Cahaya Padang
Foto : IntipSeleb/Cahaya Padang

Pada 22 Juli kemarin, Taeyeon SNSD menyuguhkan penampilan memukau saat konser bertajuk ‘The Odd of Love’ yang diadakan di ICE BSD. Tak hanya penampilannya yang sukses, namun fans project dari SONE Indonesia juga membuahkan kesuksesan.

Taeyeon SNSD meninggalkan panggung usai menyanyikan lagu ‘Drawing Our Moments’. Momen itu langsung dimanfaatkan penggemar melakukan fans project.

SONE Indonesia kemudian kompak menyanyikan bagian reff lagunya yang berjudul ‘All About You’. Tak hanya itu, fans juga ‘memanggil’ Taeyeon SNSD kembali ke panggung dengan berkali meneriakan namanya.

Topik Terkait