img_title
Foto : Berbagai sumber

Malaysia – Aksi ciuman sesama jenis vokalis band The 1975, Matty Healy dengan bassisnya, Ross MacDonald, membuat Good Vibes Festival Malaysia hari kedua dan ketiga dibatalkan.

Akibatnya, deretan artis yang seharusnya tampil di acara Good Vibes Festival batal manggung. Kendati begitu, musisi asal Australia, The Kid LAROI tak mau mengecewakan fansnya. Ia pun kemudian memutuskan tampil di Hotel. Penasaran? Yuk intip aksi The Kid LAROI tampil di Hotel Malaysia berikut ini.

The Kid LAROI Tampil di Hotel

The Kid LAROI akhirnya memutuskan tampil di bar hotel Malaysia setempat pada Sabtu malam. Hal itu usai pertunjukan Festival Good Vibes dibatalkan.

“Dua hal, sebelum saya mulai. Saya sangat mabuk, nomor satu. Sejak mereka membatalkan pertunjukan, saya tidak punya pilihan lain selain langsung pergi ke bar. Jadi di sinilah saya,” kata The Kid LAROI di depan kerumunan dikutip dari Billboard, Senin, 24 Juli 2023.

“Saya bersama teman-teman saya hari ini, dan saya baru tahu karena semuanya dibatalkan dan saya tetap di sini, saya mungkin juga datang dan membawakan beberapa lagu. Terima kasih kepada hotel karena mengizinkan saya melakukan ini,” sambungnya.

Topik Terkait