img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Hubungan Brad Pitt dan Angelina Jolie semakin membaik seiring berjalannya waktu. Bahkan, aktor Ad Astra itu sering berkunjung ke rumah Angelina yang hanya berjarak 10 menit saja dari rumahnya. 

Dalam potret terbaru, Brad terlihat mampir kembali dengan membawa motor klasiknya dan kali ini gayanya menjadi lebih rapih. Terlepas dari hal itu, seorang sumber terdekat mereka telah membocorkan tentang kehidupan seks Brad dan Angelina. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Datangi Jepang, Brad Pitt Sempat Parno Lihat Orang Pakai Masker

Mampir ke Rumah Angelina Jolie


Sumber foto: dailymail.co.uk

Brad Pitt terlihat meninggalkan rumah mantan istrinya, Angelina Jolie pada Kamis, 9 Juli 2020. Hal ini bukanlah yang pertama kali karena pada akhir bulan Juni lalu, dia juga berada di rumah tersebut selama dua jam. Diketahui bahwa hubungan Brad dan Angelina mulai membaik setelah keduanya menjalani terapi keluarga. Dengan mengenakan jaket coklat, celana jeans dan sarung tangan, penampilan Brad kali ini lebih rapih ketika ia mengendarai motor BMW abu-abunya yang langka. 

“Butuh waktu lama bagi mereka. Dengan banyak menjalani terapi keluarga untuk sampai ke titik ini. Alasan terapi tersebut adalah untuk membantu Pitt agar bisa menjadi ayah lagi,” kata sumber terdekat dilansir IntipSeleb dari Daily Mail pada Jumat, 10 Juli 2020.

Topik Terkait