img_title
Foto : Harper's Bazaar

Amerika SerikatPangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan ingin pindah dari mansion di kawasan Montecito. Pasalnya, Harry dan Meghan digadang-gadang diam-diam melihat rumah baru.

Tapi, Pangeran Harry dan Meghan Markle malah dituduh menghina tetangga tua di kawasan rumahnya. Benarkah? Intip yuk artikelnya!

Pangeran Harry dan Meghan Markle Diduga Ingin Pindah

pangeran harry, meghan Markle
Source: Harper’s Baazar Australia

Melansir Express, Pangeran Harry dan Meghan Markle dikatakan kemungkinan akan pindah rumah dari kawasan Montecito. Laporan itu menuturkan, sejoli itu diduga berniat pindah ke pusat Los Angeles. Pasalnya, sejoli itu diam-diam melihat rumah-rumah di Malibu.

"Harry dan Meghan sedang meninjau pilihan hidup mereka dengan Malibu sebagai tempat yang menarik Mereka diam-diam telah mengunjungi daerah itu beberapa kali dan telah berkeliling, melihat apa yang ada di sana,” kata narasumber kepada Express, dikutip IntipSeleb pada Selasa, 25 Juli 2023.

Meski demikian, tidak diketahui secara pasti apakah Pangeran Harry dan Meghan Markle akan menjual rumah mereka di kawasan Montecito. Tetapi, dugaan mengincar rumah baru diklaim merupakan bagian agar Meghan memperluas jaringannya di Hollywood bersama agensi WME.

Topik Terkait