img_title
Foto : Instagram/barbiethemovie

Amerika Serikat – Ken merupakan salah satu karakter barbie pria di film Barbie. Selain diperankan oleh Ryan Gosling sebagai Ken yang utama, Ken juga dibintangi oleh Ncuti Gatwa, Simu Liu, John Cena, hingga Kingsley Ben-Adir.

Usut punya usut, terdapat banyak aktor yang ditolak untuk memerankan karakter Ken dalam film Barbie. Siapa saja itu? Intip yuk aktor-aktornya!

Daftar Aktor yang Ditolak Perankan Ken

ken
Source: E Online

Direktur Casting Barbie, Allison Jones, membongkar aktor-aktor siapa saja yang mencoba audisi untuk memerankan karakter Ken. Bukan hanya mengincar Ken yang diperankan Ryan Gosling, deretan aktor itu ingin memerankan karakter Ken pendukung lainnya.

Tapi, tidak semua audisi para aktor itu berjalan dengan lancar. Allison Jones mengungkapkan jika Bowen Yang, Dan Levy, serta Ben Platt adalah beberapa aktor yang gagal mendapatkan karakter Ken dalam film Barbie.

"Mereka, saya tidak bercanda, Mereka sangat kecewa mereka tidak bisa melakukannya," kata direktur casting film Allison Jones kepada Vanity Fair, dilansir IntipSeleb pada Selasa, 25 Juli 2023,

Topik Terkait