img_title
Foto : Ist

Jakarta – Marvel Studios resmi menghadirkan trailer dan poster terbaru untuk film The Marvels. Film ini mengisahkan trio pahlawan super yang bekerja sama untuk menyelamatkan alam semesta.

Penasaran dengan trailer dan poster terbarunya? Intip selengkapnya di bawah ini!

Rilis Poster dan Trailer Terbaru untuk Film The Marvels

Captain Marvel, Ms. Marvel dan Captain Monica Rambeau pergi LEBIH TINGGI. LEBIH JAUH. LEBIH CEPAT. BERSAMA. dalam trailer baru yang menarik untuk film Marvel Studios’ "The Marvels," yang akan tayang di bioskop pada November mendatang.

Carol Danvers alias Captain Marvel telah mendapatkan kembali identitasnya dari Kree yang kejam dan membalas dendam pada Supreme Intelligence. Tetapi konsekuensi yang tidak diinginkan membuat Carol harus menjaga alam semesta yang tidak stabil. Ketika tugasnya mengirimnya ke lubang anomali yang terkait dengan seorang revolusioner Kree, kekuatannya terkoneksi dengan penggemar super Jersey City, Kamala Khan alias Ms. Marvel, dan keponakan Carol, sekarang astronot S.A.B.E.R. Captain Monica Rambeau. Bersama-sama, trio yang tidak biasa ini harus bekerja sama dan belajar bekerja bersama untuk menyelamatkan alam semesta sebagai "The Marvels".

Dibintangi Brie Larson hingga Park Seo Jun

Topik Terkait