img_title
Foto : IMDb

IntipSeleb FilmHaunted Mansion adalah film bergenre supernatural, horor, dan komedi keluaran Disney. Disutradari oleh Justim Simien, film ini dibintangi oleh LaKeith Stanfield, Tiffany Haddish, Owen Wilson, Danny DeVito, Rosario Dawson, Dan Levy, Jamie Lee Curtis, dan Jared Leto.

Karena menyelipkan unsur komedi, film Haunted Mansion berhasil menjelma sebagai tontonan horor yang menyenangkan dan menghibur. Yuk, intip sinopsis film Haunted Mansion di bawah ini!

Sinopsis Film Haunted Mansion

haunted mansion
Source: The Direct

Film Haunted Mansion dimulai dari kenangan milik Ben (LaKeith Stanfield) mengenai istrinya yang sudah wafat, Alyssa (Charity Jordan). Sepeninggalan Gabbie, Ben menjadi depresi.

Singkatnya, Ben mendapatkan tamu yang tak terduga di rumahnya yakni Pastor Kent (Owen Wilson). Pastor Kent mengajak Ben untuk mengambil gambar dengan kamera hantu ciptaannya di rumah Gabbie (Rosario Dawson). Meski tak percaya hantu, Ben pergi ke rumah Gabbie untuk pura-pura mengambil gambar karena bayaran yang tinggi.

Tak disangka, Ben mengalami kejadian buruk karena salah satu hantu di rumah Gabbie mengikutinya hingga pulang. Alhasil, Ben terjebak di mansion berhantu tersebut.

Topik Terkait