img_title
Foto : Disney+ Hotstar

IntipSeleb Film – Film Disney berjudul Haunted Mansion, yang terinspirasi oleh atraksi klasik Disney, menceritakan tentang seorang wanita dan putranya yang meminta sekelompok ahli spiritual untuk membantu membersihkan rumah mereka dari gangguan arwah-arwah liar.

Film Haunted Mansion hadir di bioskop kesayangan Indonesia pada 26 Juli 2023. Intip artikel selengkapnya.

Jalan Cerita Film Haunted Mansion

Disney+ Hotstar
Foto : Disney+ Hotstar

Film Haunted Mansion bermula di New Orleans, tentang sepasang ibu dan anak, Gabbie dan Travis yang berusia 9 tahun. Travis memiliki kesulitan dalam mencari teman, keduanya berharap untuk memulai hidup baru di New Orleans, tempat ibu Gabbie pernah tinggal. Mereka pindah ke sebuah rumah yang secara mengejutkan mereka dapatkan dengan harga terjangkau, tepat di luar kota, hanya untuk menemukan bahwa tempat itu jauh lebih dari yang mereka duga. Rumah itu adalah hunian besar yang dikenal sebagai Gracey Manor ini adalah rumah bagi campuran roh liar, beberapa sangat suka mengerjai mereka, sedangkan beberapa sangat serius ingin menyakiti manusia yang hadir.

Putus asa mencari bantuan, mereka menghubungi seorang pendeta, Pastor Kent, yang berspesialisasi dalam pengusiran setan. Ketiks seharusnya dapat mengusir arwah-arwah yang ada dalam rumah ini, ia justru meminta bantuan berbagai “ahli” untuk menyingkirkan tamu-tamu yang tidak diinginkan dari tempat ini.

Ahli-ahli itu adalah; Ben, mantan astrofisikawan yang berduka atas kematian istrinya dan saat ini memimpin "tur hantu" di kota; Harriet, cenayang dari French Quarter yang melakukan praktek di bar mitzvah; dan Bruce Davis, seorang profesor Universitas Tulane yang mahir dalam sejarah hantu di New Orleans.

Topik Terkait