img_title
Foto : Twitter/magdadavitt77

Irlandia – Sebelum meninggal dunia, Sinéad O'Connor memutuskan untuk pindah agama Islam menjadi seorang mualaf pada tahun 2018 lalu. Ia mengungkapkan alasannya menjadi mualaf setelah membaca 2 juz Al-Quran.

Meski memutuskan mualaf, Sinéad O'Connor mengaku mempelajari banyak agama untuk menemukan kebenaran tentang Tuhan. Seperti apa kisah Sinéad O'Connor mualaf? Intip artikel di bawah ini!

Pelajari Semua Agama

sinead oconnor
Source: The National News

Sinéad O'Connor melakukan wawancara dengan The Late Late Show, acara TV Irlandia, untuk membagikan kisahnya pindah agama Islam. Dengan memakai hijab dan gamis, Sinéad menyinggung kata ‘kembali’ yang menurutnya telah menyadarinya jika sudah menjadi muslim sepanjang waktu.

"Kata 'kembali' mengacu pada gagasan bahwa jika kamu mempelajari Al-Quran, kamu akan menyadari bahwa kamu adalah seorang Muslim sepanjang hidupmu, dan kamu tidak menyadarinya. Itulah yang terjadi pada saya,” kata Sinéad O'Connor kepada pembawa acara, Ryan Tubridy, dikutip IntipSeleb dari The National News, 27 Juli 2023.

Ternyata, Sinéad O’Connor telah mempelajari banyak agama dan beragama kitab suci demi menemukan kebenaran tentang Tuhan. Tapi, ia tidak pernah terpikirkan untuk pindah agama karena hal ini.

Topik Terkait