img_title
Foto : Mesh The Movie Freak

IntipSeleb FilmThe Boy adalah sebuah film horor psikologis yang dirilis pada tahun 2016. Film ini disutradarai oleh William Brent Bell dan ditulis oleh Stacey Menear.

Film ini menawarkan kisah yang menegangkan tentang seorang wanita muda yang mengambil pekerjaan sebagai pengasuh di sebuah rumah besar di Inggris. Namun, apa yang dihadapinya di rumah itu melebihi dugaannya. Apa itu? Intip sinopsis film The Boy di bawah ini!

Sinopsis Film The Boy (2016)

the boy
Source: Movies Anywhere

Film dimulai dengan Greta (diperankan oleh Lauren Cohan), seorang wanita muda yang berusaha melupakan masa lalunya yang kelam. Untuk mencari kesempatan baru, ia memutuskan untuk mengambil pekerjaan sebagai pengasuh di sebuah rumah pedesaan yang terpencil. Tanpa sepengetahuannya, Greta akan menjadi pengasuh bagi sebuah boneka yang disebut Brahms.

Saat pertama kali bertemu dengan pasangan tua pemilik rumah, Mr. dan Mrs. Heelshire, Greta langsung menyadari sesuatu yang aneh. Mereka memperlakukan boneka Brahms seolah-olah itu adalah anak mereka yang sebenarnya yang meninggal secara tragis 20 tahun yang lalu.

Awalnya, Greta menganggap ini hanya sebuah lelucon atau cara coping keluarga tersebut atas kematian anak mereka.

Topik Terkait