img_title
Foto : Fetch tv

IntipSeleb Film – Film aksi, petualangan, dan ketegangan berjudul Primal yang dirilis pada tahun 2019 menampilkan aksi luar biasa dari bintang Hollywood yang ikonik, Nicolas Cage. Disutradarai oleh Nick Powell, film ini menawarkan kombinasi luar biasa dari adrenalin dan ketegangan ketika seorang pemburu ditantang oleh musuh yang berbahaya.

Film Prima" membawa penonton dalam perjalanan menegangkan di atas kapal dan ke dalam kegelapan hati sang pemburu. Seperti apa kisahnya? Yuk, intip sinopsis film Primal!

Sinopsis Film Primal (2019)

primal
Source: IMDb

Cerita film Primal berpusat pada Frank Walsh (Nicolas Cage), seorang pemburu hewan langka yang berpengalaman dan tak kenal takut. Ia telah menghabiskan berbulan-bulan menangkap binatang eksotis dari seluruh penjuru dunia untuk dijual kepada klien paling eksklusif. Namun, kali ini misinya berbeda.

Dalam upaya terakhirnya untuk mengamankan hewan langka yang sangat berharga, Frank berhasil menemukan dan menangkap hewan langka yang begitu misterius, ganas, dan berbahaya. Hewan itu adalah seekor jaguar putih langka yang merupakan harta karun dalam bisnisnya. Dengan segala tantangan dan resiko yang ada, Frank berencana untuk membawa jaguar tersebut ke pasar gelap.

Namun, takdir memainkan permainannya sendiri saat kapal kargo yang mengangkut hewan-hewan itu juga berangkat membawa seorang tahanan berbahaya, Richard Loffler (Kevin Durand), seorang pembunuh berantai berbahaya yang berhasil ditangkap oleh pejabat Interpol, Dr. Ellen Taylor (Famke Janssen).

Topik Terkait