img_title
Foto : Instagram

Amerika SerikatAngelina Jolie dan Brad Pitt dikabarkan bersedia untuk menempuh upaya mediasi dalam pertikaian hukum saham kebun anggur mereka, Chateau Miraval di Paris. Dikatakan, Angelina dan Brad bersedia untuk menyelesaikan pertengkaran hukum mereka di luar pengadilan.

Seraya menunggu jadwal mediasi yang masih misterius kabarnya, Angelina Jolie diklaim siap untuk berpacaran. Lantas, bagaimana dengan sikap Brad Pitt? Intip yuk!

Angelina Jolie Siap untuk Pacaran Lagi

angelina jolie
Source: Marca

Sebuah laporan menyatakan, Angelina Jolie siap untuk mencari pasangan baru. Setelah terlihat berburu apartemen di New York bersama putranya Pax dan putrinya Zahara, Jolie dikatakan siap untuk menetap serta menjelajahi kehidupan di Manhattan.

Angelina Jolie disebut-sebut tidak terlalu suka dengan gaya hidup di Los Angeles yang identik dengan industri hiburan. Oleh karena itu, di New York, Jolie ingin bertemu dengan orang-orang yang tertarik dengan seni. Tapi soal kencan, Angelina Jolie memiliki standar yang sangat tinggi.

"Angelina tidak terlalu menyukai kancah LA dengan semua jenis industri hiburan. Dia ingin bertemu orang-orang menarik yang bersemangat tentang seni,” ucap narasumber kepada Life & Style, dilansir dari Marca, Senin, 31 Juli 2023.

Topik Terkait