img_title
Foto : Instagram/tmnt

IntipSeleb Film – Inilah sinopsis film Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem. Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem adalah film animasi tentang pahlawan kura-kura yang sudah melekat di hati para penggemarnya.

Dalam film Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem, Turtle bersaudara akan menghadapi misi yang membahayakan nyawa mereka. Apa yang terjadi? Intip yuk, sinopsis film Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem di bawah ini!

Sinopsis Film Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem

Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem
Source: Amazon

Film Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem kembali mengisahkan Turtle bersaudara. Turtle bersaudara adalah Donatello (Turtle bersaudara yang bijak dan banyak akal), Michelangelo (Turtle bersaudara yang karismatik), Leonardo (pemimpin dan yang paling terhormat dan bertanggung jawab dari Turtle bersaudara), dan Raphael (Turtle bersaudara yang paling berani, terkuat, tetapi paling impulsif).

Pada awal film Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem, keempat Turtle bersaudara digambarkan memiliki hidup yang nyaman karena bertahun-tahun terlindung dari dunia manusia. Tapi kini, keempatnya berangkat ke New York untuk memenangkan hati warga. Pasalnya, mereka ingin diterima sebagai remaja yang normal.

Berbaur menjadi remaja normal, Turtle bersaudara mendapatkan teman baru bernama April O’Neil. April membantu Turtle bersaudara menghadapi sindikat kejahatan misterius yang tiba-tiba muncul.

Topik Terkait