img_title
Foto : Youtube.com/TeaserCon

IntipSeleb Film – Setelah sukses dengan film pertamanya di tahun 2018 silam, kini film The Meg segera kembali dengan sekuelnya The Meg 2: The Trench. Film ini dijadwalkan tayang pada 4 Agustus 2023 dan di Indonesia sendiri pada 2 Agustus 2023.

Dalam trailernya yang rilis beberapa waktu lalu, banyak hewan-hewan purba yang gak kalah mengerikan dari hiu megalodon muncul. Lantas, seperti apa jalan ceritanya? Yuk intip sinopsis Meg 2 The Trench.

Sinopsis The Meg 2 The Trench

Meg 2: The Trench masih menceritakan pertarungan manusia dengan tentang hiu dari zaman prasejarah seperti The Meg, namun sepertinya akan ada beberapa makhluk lain yang masuk ke sekuelnya. Trailer menunjukkan tiga hiu megalodon muncul ke permukaan untuk memakan manusia, tetapi ada juga makhluk mirip dinosaurus yang menyebabkan kekacauan.

Subjudul film, The Trench, menegaskan bahwa akan ada momen kembali ke Palung Mariana tempat megalodon pertama kali ditemukan. Meski di film yang pertama seekor megalodon sudah berhasil dibunuh, bukan berarti tidak ada megalodon lainnya yang berhasil lolos dari Palung.

Di sana, para peneliti menemukan monster yang jauh lebih besar daripada sekadar hiu yakni makhluk prasejarah lainnya, Kronosaurus. Makhluk ini adalah reptil laut besar yang berevolusi untuk berburu secara berkelompok dan tinggal di parit.

Topik Terkait