img_title
Foto : Instagram/@nayariverateam

IntipSeleb – Jasad Naya Rivera akhirnya ditemukan pada Senin pagi, 13 Juli 2020 waktu setempat. Setelah menghilang dan diyakini tewas lima hari yang lalu, kini pihak kepolisian telah mengidentifikasi penemuan mayat yang berada di permukaan air ialah sosok Naya.

Pihak keluarga dan kerabat Naya ikut memberikan penghormatan terakhir di lokasi kejadian. Bahkan, mereka membanjiri media sosial untuk mengenang sosok aktris sekaligus model tersebut. Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Jasad Naya Rivera Hilang, Lea Michele Didoakan Ikut Mati

Tubuh Naya Rivera Ditemukan


Sumber foto: metro.co.uk

Naya Rivera hilang di Danau Piru pada Rabu, 8 Juli 2020 setelah ia berenang bersama sang anak, Josey. Hampir seminggu setelah ia dilaporkan hilang, pihak kepolisian meyakini bahwa penemuan mayat baru-baru ini adalah sosok perempuan 33 tahun tersebut. Dalam konferensi pers, Sheriff County Ventura, William Ayub mengatakan bahwa tidak ada tanda mencurigakan terkait meninggalnya Naya dan menegaskan bahwa itu murni kasus tenggelam.

“Hari ini tim pencarian kami telah menemukan mayat di danau. Berdasarkan lokasi di mana tubuh itu ditemukan, karakteristik fisik tubuh, pakaian yang dikenakan dan kondisi fisik, serta tidak adanya orang lain yang dilaporkan hilang di daerah itu, kami yakin bahwa tubuh yang kami temukan adalah tubuh Naya Rivera,” kata William Ayub dilansir IntipSeleb dari People pada Selasa, 14 Juli 2020.

Topik Terkait