img_title
Foto : Youtube.com/Horror Brains

IntipSeleb Film The Black Demon adalah film thriller fiksi ilmiah tahun 2023 yang disutradarai oleh Adrian Grünberg dari sebuah skenario oleh Boise Esquerra yang mengangkat kisah petualangan penguasa laut, yakni hiu.

Film ini tayang di bioskop Indonesia sejak 28 Juli 2023 kemarin. Berikut sinopsis The Black Demon.

Sinopsis Film The Black Demon

The Black Demon menceritakan tentang liburan keluarga indah seorang Oilman, Paul Sturges (Josh Lucas) yang berubah menjadi mimpi buruk ketika mereka bertemu dengan hiu megalodon ganas yang tidak akan berhenti untuk melindungi wilayahnya.

Berawal dari Paul yang membawa keluarganya berlibur sekaligus memantau kilang minyak milik perusahaannya di kota kecil bagian Meksiko Baja, California. Namun, kota pesisir yang pernah dia dan istrinya, Ines (Fernanda Urrejola) kenal menghilang secara misterius. Di kota hantu jompo, penduduk terakhir memberi tahu Paul bahwa anjungan lepas pantai telah membangunkan 'El Demonio.'

Yap, dampak dari kerusakan lingkungan akibat dibangunnya kilang minyak oleh perusahaannya mengakibatkan sang dewa marah, yang ditandai dengan munculnya monster hiu raksasa.

Topik Terkait