img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kasus pencemaran nama baik yang dilayangkan oleh Johnny Depp terhadap surat kabar The Sun masih terus berlanjut di persidangan. Sebelumnya, The Sun mengatakan bahwa Johnny seorang pemukul istri saat menikah dengan Amber Heard dan aktor 57 tahun itu tidak terima dengan tuduhan tersebut.

Berbagai bukti pun coba diungkapkan oleh Johnny dan yang terbaru ialah dia sangat cemburu dengan Amber ketika harus melakukan adegan telanjang di film. Tak hanya itu, aktor Pirates of the Caribbean ini juga disebut mengendalikan kehidupan Amber selama pernikahan mereka yang berjalan selama dua tahun. Simak artikelnya!

Baca Juga: Johnny Depp Ungkap Amber Heard Pernah Buang Kotoran Manusia di Ranjang

Cemburu Adegan Telanjang


Sumber foto: pagesix.com

Johnny Depp sangat cemburu pada Amber Heard ketika harus melakukan adegan telanjang dalam sebuah film. Menurut pengacara Amber, kepercayaan pasangan itu telah rusak ketika Johnny ingin mencegah istrinya untuk mengambil bagian dalam film yang melibatkan adegan telanjang. Bukti pun ditunjukkan bahwa aktris Aquaman itu meminta agar jadwal syutingnya tidak dibagikan kepada asisten Johnny karena takut dengan respon yang akan ia terima.

Berbicara di pengadilan tinggi London, Johnny mengatakan bahwa dia hanya menawarkan saran profesional ketika ditanya. Hal itu lantaran Amber yang juga sering mengeluh tentang adegan yang akan ia mainkan.

Topik Terkait