img_title
Foto : Daily Mail

Amerika Serikat – Pasca dugaan perseteruan dengan David Beckham dan Victoria Beckham, Pangeran Harry dan Meghan Markle dilaporkan tengah menghadapi penolakan publik. Penolakan publik kepada Harry dan Meghan berasal dari selebritis Hollywood papan atas.

Bahkan, selebritis Hollywood dikatakan lebih memilih berpihak dengan Pangeran William dan Kate Middleton. Lantas, bagaimana nasib Pangeran Harry dan Meghan Markle? Intip yuk artikelnya!

Dijauhi Selebritis Hollywood

Pinterest/Vanity Fair
Foto : Pinterest/Vanity Fair

Melansir GB News, Pangeran Harry dan Meghan markle dikatakan menghadapi penolakan oleh sejumlah artis Hollywood papan atas. Kara Kennedy, seorang ahli Kerajaan Inggris, menyatakan semakin banyak nama besar yang menjauhi sejoli itu.

Hal ini terjadi setelah David Beckham dan Victoria Beckham marah besar karena Pangeran Harry dan Meghan Markle menuduh mereka telah membocorkan informasi pribadi kepada media. "Banyak orang secara terbuka menolak Sussex," kata Kara Kennedy, dilansir IntipSeleb dari GB News, Rabu, 2 Agustus 2023.

Pangeran Harry dan Meghan Markle dikatakan sedang menderita karena dijauhi selebritis Hollywood papan atas. Apalagi, dikatakan, banyak yang sadar untuk memihak kepada Raja Charles III daripada pasangan yang selalu terseret dengan kontroversi.

Topik Terkait