img_title
Foto : People

Inggris – Serial Heartstopper Season 2 segera mengudara di Netflix pada 3 Agustus 2023 mendatang. Alice Oseman selaku pencipta serial Heartstopper tidak mau musim kedua sama dengan musim sebelumnya. Oleh karena itu, Heartstopper Season 2 dipastikan memiliki evolusi, ide dan tema baru, serta karakter yang berkembang.

Dalam Heartstopper Season 2 akan diwarnai oleh pemain lama dan baru. Siapa saja? Yuk, intip daftar pemain serial Heartstopper Season 2!

Daftar Pemain Heartstopper Season 2

Heartstopper season 2.
Source: Screenrant

Para pemain Heartstopper season 2 mencakup anggota pemeran yang kembali dan baru. Anggota pemeran utama dari season 1, Kit Connor (Nick), Joe Locke (Charlie), William Gao (Tao), Yasmin Finney (Elle), dan Olivia Colman (Sarah Nelson), akan kembali untuk season 2.

Kemudian, pemeran lainnya yang akan kembali untuk Heartstopper season 2 termasuk obie Donovan (Isaac), Corinna Brown (Tara), Kizzy Edgell (Darcy), Sebastian Croft (Ben), Rhea Norwood (Imogen), dan Jenny Walser (Tori).

Selain pemeran lama yang kembali, ada beberapa pemeran baru yang bergabung dalam pertunjukan. Bel Priestley dan Ash Self masing-masing akan berperan sebagai Naomi dan Felix, yang merupakan teman baru Elle. Thibault De Montalembert akan berperan sebagai Stephane, ayah Nick. Serta ada Leila Khan akan memerankan Sahar, karakter baru.

Topik Terkait